Asus Zenfone Go ZB450KL Diperkenalkan, Dukung 4G LTE

Setelah sukses menggebrak pasar entry-level lewat sebagian varian Zenfone Go, kini Asus meluncurkan varian baru Zenfone Go ZB450KL yang telah membantu 4G LTE. Rusia menjadi negara pertama yang disambangi oleh smartphone ini. Harga yang di tawarkan oleh Zenfone Go ZB450KL adalah $123 atau kurang lebih Rp 1,6 juta.

Ponsel cerdas Zenfone Go ZB450KL besutan Asus dibekali layar berukuran 4,5 inci bersama resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) bersama kerapatan layar menggapai 218 piksel per inci. Tak disebutkan terdapatnya bantuan antigores berasal dari Gorilla Glass terhadap ponsel ini. Smartphone ini pakai OS Android 6.0 Marshmallow bersama antarmuka ZenUI khas Asus.

Performa Asus Zenfone Go ZB450KL ini tak jauh tidak sama bersama smartphone kelas entry-level bersama mengandalkan bantuan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 bersama kecepatan 1,1GHz yang dipadukan bersama memori RAM sebesar 1GB, dan juga dapat dukungan oleh pengolah grafis berasal dari GPU Adreno 304.

Ponsel cerdas Asus Zenfone Go ZB450KL ini dapat dukungan bersama fitur konektivitas yang memadai lengkap bersama bantuan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Zenfone Go ZB450KL dapat dukungan memori internal berkapasitas 8GB lengkap bersama slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai maksimal 64GB.

Sisi kamera, ponsel Zenfone Go ZB450KL ini tidak amat istimewa di kelas entry-level bersama mengusung kamera resolusi 8 megapiksel autofokus bersama aperture f/2.0 lengkap bersama kehadiran LED flash dan dapat dukungan oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk video call, dan juga foto selfie. Smartphone ini dapat dukungan baterai berkapasitas 2070mAh.
Previous
Next Post »