Galaxy Note 8 Samsung

Setelah bencana itu adalah Galaxy Note 7, kita benar-benar tidak bisa menyalahkan Samsung karena menggunakan baterai yang lebih kecil untuk Galaxy Note 8 kali ini. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 3300mAh, yang beberapa mAh kurang dari apa yang dikirimkan dengan Catatan Galaxy 7. Dengan menggunakan telepon di Berlin saat terhubung ke jaringan LTE O2, kami dapat menggunakan satu hari dengan sedikit kiri pada akhir hari. , yang sedikit mengkhawatirkan, mengingat tampilan ponsel itu disetel ke FHD + untuk menghemat daya pada saat itu. Jika Anda meletakkan perangkat dalam mode kinerja yang mendorong konsumsi daya lebih tinggi lagi, bukan dari pertanyaan bahwa Catatan 8 akan kehabisan jus sebelum hari Anda berakhir. Syukurlah telepon memiliki fungsi pengisian cepat ditambah pengisian nirkabel untuk mengatasi hal ini. Dan seperti telepon lain yang dibuat oleh Samsung setelah bencana Catatan 7, baterai untuk Catatan 8 semuanya melewati pemeriksaan keamanan 8 poin Samsung untuk meningkatkan keamanan dan keandalan.

Putusan: Ini adalah ponsel dual-kamera terbaik yang ada di pasaran, namun hadir dengan harga curam
Samsung akhirnya berhasil melepaskan stigma yang gagal mengungguli andalan tahun lalu dengan Galaxy Note 8. Ini adalah penawaran unggulan papan atas lainnya yang memiliki penerapan teknologi dual-kamera terbaik yang pernah kami lihat sampai saat ini. Ini cepat, indah dan memiliki semua hiasan yang bisa Anda minta di kapal.

Ini juga merupakan andalan Android paling mahal yang ada saat ini, masuk di Php 49,990. Itu membuat telepon tidak terjangkau oleh kebanyakan orang di pasar untuk menjadi andalan dan sejujurnya, bagi sebagian besar penggemar Samsung. Pertanyaannya sekarang berubah dari apakah Anda harus membelinya agar Anda mampu membelinya. Akan ada rencana yang dibuat untuk Catatan Galaxy 8 melalui dua telcos secara alami, meskipun demikian Anda harus berpikir panjang dan keras jika Anda benar-benar memaksimalkan kamera, stylus dan tampilan melengkung yang fantastis saat Anda musim semi untuk satu.

Sementara beberapa pengguna Catatan setia dengan senang hati akan mengganti uang tunai untuk Catatan 8, banyak mungkin akan mencari tempat lain.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »