samsung note 8 review

Handphone Samsung telah bekerja keras untuk membalikkan kerusakan akibat bencana yang dicekam Galaxy Note 7 tahun lalu. Dan sementara masih akan ada pembenci yang akan membuat lelucon tentang unggulan mereka yang gagal, merek Korea telah berhasil melepaskan tembakan ke reputasinya melalui pertunjukan S8 dan S8 + yang sangat baik. Namun, sementara reputasi Samsung telah diperbaiki, hanya tanpa cacat hanya peluncuran sempurna dari evolusi Catatan Galaxy berikutnya yang akan mengakhiri semua keraguan pada penguasaan manufaktur Samsung.

Apakah Galaxy Note 8 menggantikan masalah yang dibawa Galaxy Note 7 ke Samsung? Benar. Waktu dan waktu lagi Samsung telah membuktikan diri sebagai salah satu pembuat smartphone Android terbaik dan terbaik, dan Catatan Galaxy 8 hanyalah bukti lain dari fakta tersebut. Tapi seiring dengan penawaran andalan perusahaan, harganya juga - dan di Php 49,990, ini adalah smartphone Android termahal yang saat ini ada di pasaran, yang menimbulkan pertanyaan: apakah ini benar-benar bernilai uang?

Tampilan tepi-ke-tepi Samsung, dijuluki Display Infinity yang memukau pengulas dan kritik sama ketika pertama kali diluncurkan di S8 dan S8 +. Tentunya Samsung menggunakan teknologi yang sama dengan Galaxy Note 8, meski dalam ukuran sedikit lebih besar: 6,3 inci dibanding layar 6,2 inci pada S8 +. Perbedaan ukurannya cukup minim, dan jika Anda sudah menangani S8 + sebelumnya, ergonominya sangat mirip - Catatan 8 menangani ponsel 5 inci dengan manfaat nyata memiliki layar yang lebih besar secara keseluruhan. Layar yang lebih besar berarti real estat yang lebih vertikal, bukan horisontal, karena telepon menggunakan rasio apeksi 18,5: 9, dan resolusi QHD + ditetapkan pada 2960 x 1440.

Ada beberapa upaya oleh Samsung untuk membuat samsung Galaxy Note 8 unik sejauh tampilannya, dan untuk tidak membuatnya hanya dengan S8 + dengan stylus: ponsel ini memiliki desain squarer dibandingkan dengan S8 +, dan jelas modul dual-camera. di belakang adalah hadiah mati Berbicara tentang, kedua kamera belakang tersebut disiram dengan bodi dan terdiri dari kamera belakang kembar 12 megapiksel dengan teknologi Dual Pixel, dengan satu kamera sudut lebar dengan lensa aperture f / 1.7, OIS, PDAF dan lensa zoom optik 2x lainnya dengan lensa aperture f / 2.4 dengan OIS dan PDAF. Pemindai sidik jari terletak di sebelah kanan modul kamera. Seperti perangkat andalan Samsung lainnya, Galaxy Note 8 diberi IP68.

Penempatan tombol sama dengan S8 +, dengan tombol power di kanan dan tombol volume rocker dan Bixby di sebelah kiri. Kami datang untuk membenci posisi tombol Bixby, karena kami sering salah mengira tombol power saat kami meraba-raba telepon meski sudah sekitar satu jam seminggu. Di bagian bawah terdapat port USB Type-C, grill speaker dan jack 3.5mm.
Previous
Next Post »