Samsung Galaxy note 8

Selain layar cantik, Anda juga akan melihat kamera depan 8 megpixel dengan aperture f / 1.7 di bagian depan, serta pemindai iris. Samsung membawa kembali pemindai iris yang ada di Galaxy Note 7 untuk keamanan yang lebih baik, yang juga sama baiknya, karena lokasi pemindai sidik jari pada modul kamera ganda tidak akan sulit didapat. Meski memiliki tangan yang besar, kami menemukan bahwa kami harus terus menyesuaikan cengkeraman kami setiap kali kami memegang telepon untuk membukanya karena letaknya yang canggung.

Catatan tidak akan menjadi Catatan tanpa stylus, dan kami dengan senang hati melaporkan bahwa S Pen yang dikirimkan dengan Galaxy Note 8 pada dasarnya sama dengan yang ada di Catatan Galaxy 7. Anda mendapatkan stylus dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan dan tip 0,7 mm yang memungkinkan kerja yang tepat, penting jika Anda seorang seniman. Pena juga IP68 dinilai juga. Samsung juga melemparkan beberapa trik baru ke gudang senjata S Pen: Anda dapat memotret cepat dan cepat di layar saat layar dimatikan, menerjemahkan mata uang asing dan bahasa dengan cepat hanya dengan meletakkan pena di atas mereka, seperti Begitu juga menulis catatan tulisan tangan untuk dikirim via Facebook Messenger.

Tampilan Infinity Galaxy Note 8 cukup banyak untuk kursus untuk Samsung: ini jelas, cerah dan bermanfaat untuk menonton film dan video. Tidak ada yang benar-benar seperti panel Super AMOLED Samsung di ponsel yang terjual hari ini, Anda benar-benar harus melihatnya sendiri untuk menghargai betapa baiknya panelnya. Ada beberapa peringatan pada layar Catatan 8 - meski secara teknis 6,3 inci, layar membentang secara vertikal, tidak horizontal, jadi Anda tidak mendapatkan tampilan yang jauh lebih besar dibandingkan panel 5,5 inci biasa. Ini juga berarti bahwa video akan dipotong jika Anda ingin memanfaatkan keseluruhan tampilan - kami mendapati diri kami menonton rasio aspek aslinya karena telepon mengambil sedikit dari bagian atas dan bawah video di YouTube dan Netflix.

Seperti pada handphone Galaxy S7 dan Note 7, Samsung menggunakan kembali prosesor yang ia pilih di S8 dan S8 + pada Galaxy Note 8, yaitu chipset Exynos 8895 mereka sendiri. Jika Anda berada di luar Asia, Anda mendapatkan prosesor Snapdragon 835 Qualcomm. Apapun chipsetnya, Galaxy Note 8 akan hadir dengan RAM 6GB, 2GB lebih banyak dari S8 dan S8 +, beserta penyimpanan 64GB. Samsung telah menyebutkan versi perangkat 128GB yang lebih lapang yang akan mulai dijual nanti, meskipun mereka mengatakan bahwa hanya Versi 64GB dari Catatan 8 yang akan tersedia di Filipina.
Previous
Next Post »